Video Pelaku Pembunuhan Rio Tersebar di Instagram

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni memberi keterangan kepada wartawan terkait pembunuhan Rio, Selasa (21/7/2020).

Laporan Haris Widodo
Palembang, Sumselupdate.com–Video pelaku pembunuhan Rio Pambudi mulai tersebar luar di Instagram. Terlihat dua orang pria melakukan pengeroyokan terhadap Rio dengan menggunakan senjata tajam.

Banyak akun publik yang mengepost video tersebut yang berdurasi 36 detik. Kedua orang tersebut diketahui bernama Jack dan Oka yang merupakan saudara kandung.

“Memang benar ya, menurut keterangan saksi pelaku satu keluarga yang dilakukan oleh dua orang anak bernama Oka dan Jack,” ujar Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni saat ditemui di Polsek IB I, Selasa (21/7/2020).

Diduga pelaku pembunuhan bernama Jack

Ia menambahkan, orangtua dari pelaku juga ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban. Petugas Polsek Ilir Barat I saat ini juga masih melakukan pencarian.

Ia mengimbau kepada pelaku korban pembunuhan Rio Pamudi untuk dapat menyerahkan diri ke Polsek Ilir Barat I.
Seperti diberitakan sebelumnya, Rio Pamudi (25), warga Perumahan Griya Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Provinsi Sumatera Selatan meregang nyawa setelah di dada kirinya ditusuk oleh pelaku yang merupakan tetangga korban sendiri.

Aksi penikaman hingga membuat nyawa korban melayang lantaran diduga tak senang mendengar suara sepeda motor korban yang dianggap terlalu berisik, Minggu (19/7/2020).

Salah satu tetangga korban bernama Bahri kepada Sumselupdate.com mengatakan, awal korban yang tewas diduga akibat dikeroyok oleh tetangganya, bermula Rio Pamudi hendak keluar rumah.

Pada saat itu, korban menghidupkan mesin motornya di teras rumah. Diduga stater sepeda motor korban mati, hingga harus dihidupkan secara manual dengan cara diengkol.

Dugaan pelaku pembunuhan Rio bernama Oka

Nah, diduga saat mesin hidup, suara sepeda motor korban dianggap terlalu berisik oleh tetangga sebelah rumahnya.
Cekcok mulut sempat terjadi dan akhirnya aksi pengeroyokan terhadap korban terjadi.

“Aku dengar keributan itu dari dalam rumah dan aku lihat korban dikeroyok oleh tetangganya itu jumlahnya sekitar 3-5 orang. Korban sempat lari ke belakang rawa dan masuk ke gang kecil. Korban posisinya terduduk, ado pelaku yang dak bebaju balik lagi ke arah korban lalu menikamnya,” kata Bahri.**

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.