Vanessa Angel Tewas Terpental Saat Kecelakaan Maut

Polantas memperlihat kondisi kerusakan parah mobil Vanessa Angel. IST

Nganjuk, Sumselupdate.com –  Vanessa Angel terpental hingga jalan saat kecelakaan maut terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya. Dia diduga terpental lantaran tidak menggunakan sabuk pengaman.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman. Latif menyebut Vanessa ditemukan tidak bernyawa di luar kendaraan.

Read More

“Jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara) dia berada di luar kendaraan. Kalau dilihat dari itu tidak menggunakan sabuk pengaman,” kata Latif saat dikonfirmasi, seperti dikutif suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), Kamis (4/11/2021)

Sementara, Bibi Adriansyah suami Vanessa yang juga tewas dalam kecelakaan maut ini ditemukan masih berada di dalam mobil. Bibi yang duduk di kursi kiri sampai sopir itu dipastikan menggunakan sabuk pengaman.

“Masih di dalam mobil karena dia pakai sabuk pengaman,” jelasnya.

Sopir Ngantuk

Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya. Penyebab daripada kecelakaan ini diduga lantaran sopir mengantuk hingga menabrak pembatas jalan to;

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membeberkan kronologis kecelakaan maut ini. Dia menyebut kendaraan Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan Bibi itu awalnya melaju dari arah Jakarta.

“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta” tutur Gatot.

Setibanya di KM 673+300/ A ruas Tol Jomo (Jombang-Mojokerto) kendaraan menabrak pembatas tol.

“Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Hasil analisa kejadian, pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk, sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,” ungkapnya.

Gatot menyebut, putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Adriansyah selamat dalam kecelakaan ini. Dia bersama sopir dan perawatnya dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk untuk mendapat pertolongan pertama. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.