Vaksin di Kantor Camat, Siap-siap Terima Doorprize Elektronik

Vkasin di Kecamatan Suka Merindu, Lahat berhadiah barang-barang elektronik.

Laporan : A Putra

Lahat, Sumseldupdate.com – Setelah adanya atensi Bupati Lahat, yang menginstruksikan semua jajaran berpartisipasi dalam meningkatkan capaian vaksinasi, Camat Suka Merindu punya inovasi yang terbukti dapat meningkatkan capaian vaksinasi hingga 5 persen.

Read More

Camat Suka Merindu Awang Firmansyah mengatakan, pihaknya menyediakan doorprize kepada peserta vaksinasi selama tiga hari.

“Iya betul, kami menyediakan doorprize, selama vaksinasi dari 23 sampai 25 Desember 2021. Pada 3 hari itu, ternyata capaian vaksinasi di Kecamatan Suka Merindu naik 5 persen hanya dalam tiga hari saja,” kata dia, Minggu (26/12/2021).

Saat ini, capaian vaksinasi di Kecamatan Suka Merindu sudah berada di angka 75 persen, yang sebelumnya masih 70 persen.

“Kalau capaian vaksinasi di Kecamatan Suka Merindu ini terbilang tinggi, namun kami terus lakukan upaya percepatan vaksinasi dengan memberikan doorprize berupa alat elektronik dan peralatan dapur, yang diberikan kepada peserta vaksinasi, dan juga petugas vaksinasi pun di undi, untuk dapat doorprize juga,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Suka Merindu Zambari menuturkan, 4206 orang sudah divaksin di Kecamatan Suka Merindu, dari sasaran 5597 sasaran.

“Sisanya masih ada kira kira 1300 orang lagi, yang masih 25 persen belum di vaksin. Upaya selanjutkan kita akan lakukan vaksinasi door to door, kita akan datangi rumah warga yang bum divaksin, untuk diberikan penjelasan dan pemahaman, agar mau divaksin,” ujar dia. (**).

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.