Utang Belum Dibayar, Riki Dikeroyok Dua Pria

Penulis: - Jumat, 10 November 2023
Korban pengeroyokan oleh dua orang terlapor inisial ER dan DN.

Palembang, Sumselupdate.com – Malang dialami oleh Riki Aftori (35), warga Lorong Penghulu Kecamatan Gandus Palembang. Dirinya sudah menjadi korban pengeroyokan oleh dua orang terlapor inisial ER dan DN.

Hal itu terungkap setelah Riki melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polrestabes Palembang, pada Jumat (10/11/2023) siang.

Bacaan Lainnya

Dihadapan petugas piket pengaduan, korban Riki menuturkan kejadian yang dialami itu terjadi pada Kamis (9/11/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, saat dirinya sedang berada di jalan Syakyakirti, tepatnya di bengkel las pagar besi Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang.

Dimana ketika itu korban didatangi oleh terlapor ER di rumahnya, untuk menagih hutang uang belum di bayar. Kemudian diantara keduanya terjadi cekcok mulut.

Dikarenakan terlapor berteriak-teriak, kemudian korban menyuruh terlapor agar pergi saja, lalu terlapor pun pergi. Namun, tidak lama kemudian terlapor datang kembali ke rumah korban, bersama terlapor DN sambil membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau dan pedang.

Baca juga : Nah! SIRA Laporkan Sejumlah Item Pengerjaan Proyek OPD Pali ke Kejati Sumsel

“Terlapor ER mengayunkan Sajam tersebut sambil menyuruh saya keluar rumah. Tapi dilihat oleh ketua RT, mereka disuruh pergi. Lalu, saya keluar rumah mengarah ke jalan Syakyakirti, saya bertemu lagi dengan ER dan DN, disitu mereka mengeroyok saya pak,” terang korban Riki, saat ditemui wartawan.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka robek di tangan, luka robek di bahu dan luka memar di pergelangan kaki, karena dipukuli kedua terlapor dengan besi.

Baca juga : Diskominfo OKI Kawal Pengelolaan Informasi pada Badan Publik 

“Saya tidak terima pak, oleh itulah saya melapor kesini, berharap kedua pelaku ditangkap,” harapnya.

Laporan korban sudah diterima oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes Palembang, dan akan ditindaklanjuti oleh petugas Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.