Usai Salat Ied Rumah Mukhsin Dilalap Api, Camat Bayung Lencir Langsung ke Lokasi

Sekayu, sumselupdate.com – Nasib malang dialami Mukhsin warga Desa Kaliberau Dusun II RT 09 Kecamatan Bayung Lencir, Rabu (5/6/2019), di mana sebagian warga sedang melaksanakan sholat Idul Fitri namun keluarga Mukhsin terkena musibah kebakaran yang melalap habis satu unit rumah dan sebagian harta milik Mukhsin.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 7.30 dimana keluarga Mukhsin sedang melaksanakan sholat Idul Fitri, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan informasi tersebut warga berbondong-bondong turut memadamkan api dan Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir langsung turun ke lokasi kejadian.

“Kebakaran terjadi diperkirakan pada pukul 07.30 WIB sewaktu rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang melaksanakan sholat Ied, api berhasil dipadamkan pada pukul 09.30 WIB,” ungkap Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir.

Dikatakan, adapun bantuan yang diberikan untuk sementara mengurangi beban keluarga Mukhsin yakni diantaranya sembako dan pakaian layak pakai.

“Ada juga hasil urunan warga sekitar untuk membantu keluarga Mukhsin, kami semua turut perihatin atas kejadian ini,” tuturnya.

Sementara itu, Mukhsin mengaku insiden tersebut sangat cepat namun warga ramai-ramai turut membantu memadamkan api.

“Kami berterima kasih atas santunan dan bantuan serta respon cepat pihak Kecamatan khususnya pak Camat yang sangat peduli kepada keluarga kami,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.