Update Covid-19 Pagaralam, 1 Orang Meninggal dan 50 Sembuh

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi, lewat video yang di-upload di halaman Facebook Humas Pagaralam, hari ini,  menyampaikan berita duka.

Bacaan Lainnya

Samsul mengatakan,  jika ada satu orang warga Pagaralam yang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), meninggal dunia, di Rumah Sakit Umum Daerah Basemah, Kota Pagaralam pada Selasa (17/11/2020).

Pasien Covid-19 itu berinisial SKD (69), warga asal Dusun Sidorojo, Kelurahan Sidorojo, Kecamatan Pagaralam, Sumsel. Jenazah akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

“Warga yang meninggal ini, kasus 069, dengan inisial SKD, berjenis kelamin pria. Kini almarhum akan  dimakankan dengan protokol Covid-19. Mari kita berdoa, semoga almarhum meninggal dalam keadaaa khusnul khatimah” jelasnya.

Dalam kesempatan itu,  Samsul Bahri juga punya berita gembira buat warga Pagaralam, karena ada 50 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, kini dinyatakan sembuh.

Itu menjadi kabar baik dan semangat bagi mereka yang kini masih berjuang untuk dapat sembuh dari Covid-19.

Sementara buat mereka yang kini masih dalam kondisi sehat, Samsul mengingatkan,  tetap waspada dan tidak menganggap remeh Covid-19.

Menurutnya, protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Itu karena, pihaknya baru menemukan positif terbaru sebanyak 21 orang. Mereka telah menjalani isolasi.

“Sebanyak 14 orang menjalani isolasi mandiri, 6 orang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah, satu orang isolasi di ODP Center Pagaralam. Dengan status orange, ” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.