UIN Raden Fatah Tuan Rumah FGD PTKIN 2018

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah dilakukan persiapan, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang resmi menjadi tuan rumah Focum Group Diskusion (FGD) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se Indonesia 2018.

Digelar di Hotel Aston, FGD yang digelar pada 4-7 Juli 2018 ini diikuti oleh 48 utusan PTKIN dari berbagai daerah di Indonesia.

Read More

Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof M Sirozi menyampaikan ucapan terima kepada perencanaan adalah hal penting dalam menentukan kinerja Organisasi perguruan Tinggi (PTKIN) Se-Indonesia. Perencanaan menentukan 60% dari sebuah kesuksesan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir dan selamat berdiskusi untuk melahirkan ide dan gagasan yang membangun untuk kemajuan PTKIN,” terang Sirozi saat pembukaan FGD di Hotel Aston, Rabu (4/7).

Sementara itu dikatakan Ketua Panitia FGD 2018, Suhaimi, bahwa 48 delegasi yang hadir adalah utusan dari PTKIN, Dirjen Pendis, dan Tim Perencanaan Keuangan UIN Raden Fatah Palembang.

“Bahwa proses penyusunan anggaran ini bukan pekerjaan gampang dibutuhkan ketelitian dan pemahaman yg mumpuni, karena penyusunan anggaran yang tidak tepat akibatnya akan dijadikan temuan oleh BPK dalam rangka berikan pemahaman tentang proses penyusunan anggaran,” terangnya.

Dalam pembukaan FGD tersebut turut hadir Novardy, S.Kom selaku Kasubag Perencanaan dan 4 Anggaran, Dirjen Pendis Kemenag RI menyatakan bahwa hasil FGD Palembang akan dijadikan panduan Penyusunan Anggaran, serta akan dibahas pada rapat Perencanaan Dirjen-Pendis Kemenag RI di Jakarta. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.