Turut Berbela Sungkawa, Kapolres Pagaralam Sambangi Rumah Duka Almarhum M Fadli

Kamis, 8 Desember 2022
Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK, melayat ke rumah duka di rumah dinas walikota Jalan Laskar Wanita Mentarjo, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Kamis (8/12/2022).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Sebagai rasa empati dan turut berdukacita atas meninggalnya Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli, Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK, melayat ke rumah duka di rumah dinas walikota Jalan Laskar Wanita Mentarjo, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Kamis (8/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam mengucapkan turut berduka dan teriring doa semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta keikhlasan.

Diselimuti rasa haru dan duka, keluarga almarhum Muhammad Fadli mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah berkunjung meluangkan waktu datang ke rumah duka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres beserta PJU Polres Pagaralam takziah ke rumah duka.

Selanjutnya jenazah rencananya akan diberangkatkan menuju ke tempat peristirahatan terakhir untuk dilakukan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Pemkot Pagaralam.

“Atas nama keluarga besar Polres Pagaralam Polda Sumsel mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya dengan kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK.

Almarhum meninggal dunia pada Selasa pukul 23.30 WIB di Rumah Sakit Fatimah Palembang.

Almarhum meninggal dunia pada usia 37 tahun karena sakit. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.