Tundukkan Meksiko 0-2, Neymar Antar Brasil ke Perempat Final

Moskow, Sumselupdate.com – Brasil melangkah ke perempat final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Meksiko 2-0 di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Neymar menjadi bintang kemenangan Brasil.

Neymar memecah kebuntuan Brasil pada menit ke-51 setelah Selecao sempat dibuat frustrasi permainan tanpa kenal lelah Meksiko. Neymar pula yang menjadi kreator kedua Brasil yang dicetak Roberto Firmino pada menit ke-88.

Read More

Kebuntuan di babak pertama tak membuat Brasil mengendurkan serangan pada babak kedua. Setelah tendangan Philippe Coutinho diblok Ochoa pada menit ke-48, Brasil akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-51 ketika Neymar menggetarkan gawang Meksiko.

Brasil bisa bernapas lega pada menit ke-88 ketika pemain pengganti Roberto Firmino berhasil mencetak gol dua menit setelah masuk lapangan. Firmino dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong setelah sontekan Neymar berhasil diblok Ochoa.

Skor 2-0 untuk Brasil bertahan hingga akhir babak kedua. Brasil selanjutnya akan menghadapi pemenang dari Belgia vs Jepang di perempat final Piala Dunia 2018. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.