Tri Wahyudi Nahkodai LDK Al-Azzam STI Tarbiyah Muaraenim Periode 2019-2020

Penyerahan bendera LDK Al-Azzam dari M Julius kepada Tri Wahyudi.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tri Wahyudi terpilih untuk menahkodai Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Azzam STI Tarbiyah Muaraenim periode 2019-2020.

Tri Wahyudi menggantikan posisi Muhammad Julius Pranata yang habis masa jabatannya.

Bacaan Lainnya

Tri terpilih melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke IX periode 2018-2019 yang diadakan di Aula STI Tarbiyah Muaraenim, Sabtu (13/1/2019) kemarin.

Mubes itu dibuka oleh Pembina LDK Al-Azzam, Ustadz M Wahyuddin serta dihadiri oleh kader dan alumni LDK Al-Azzam juga Presiden Mahasiswa STEBIS Muaraenim.

Mantan Ketua LDK Al-Azzam M Julius berharap Tri Wahyudi dapat terus menyiarkan agama Islam melalui organisasi dakwah tersebut.

“Bersyukurlah karena Allah SWT masih memberikan kepercayaan kepada Anda. Jalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” pesan Julius kepada Tri.

“Semoga kepengurusan tahun ini lebih baik dari kepengurusan tahun sebelumnya. Hamasah lillah, amanah tidak akan salah memilih pundak, mintalah dikuatkan. Semangat,” katanya.

Sementara itu, Tri Wahyudi saat ditemui Sumselupdate.com menuturkan, dirinya tak menyangka akan terpilih jadi Ketua LDK Al-Azzam. Namun dia menegaskan, dirinya siap menjalankan amanah yang diterima.

“Saya berharap kepada teman-teman untuk saling membantu, bekerja sama satu sama lain untuk meneruskan dakwah di kampus tercinta kita, untuk memajukan kampus yang lebih baik,” harapnya.

Tri mengajakan kader-kader LDK Al-Azzam untuk bersemangat memperjuangkan estafet dakwah yang mereka embani.

“Mari bergerak bersama, kita akan mewarnai kampus dakwah ini seperti jargon kita ‘Mewarnai dan Mencerdaskan’. Semangat berjuang, fastabiqul khairat,” pungkasnya. (azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.