TNI-Polri Gelar Doa Bersama Untuk Palu, Sigi dan Donggala

Palembang, Sumselupdate.com – TNI dan Polri bersama ribuan masyarakat Sumbagsel menggelr doa bersama untuk korban bencana alam Palu, Sigi, dan Donggala di Masjid Agung Palembang.

Acara yang berlangsung khidmad tersebut dihadiri para ulama, Pangdam II/Swj Mayjen Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara serta para prajurit TNI-Polri dan ribuan masyarakat ini diisi dengan dzikir dan istiqhozah agama.

Bacaan Lainnya

Pangdam II/Swj Mayjen Irwan mengatakan acara doa bersama untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala serta digagas Kodam II/Swj dan Polda Sumsel ini untuk mendoakan bagi korban bencana di beberapa tempat di Indonesia.

“Hari ini kita bersama mendoakan saudara-saudara kita yang jadi korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala, kita berdoa untuk saudara kita semoga tabah menghadapi cobaan ini semua,” jelas Pangdam, Rabu (10/10/2018).

Lebih lanjut ia juga menyampaikan kepada korban yang meninggal semoga diberikan tempat yang layak disisi allah, sementara yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran.

“Kita harap bencana ini akan menjadikan kita semakin taat kepada Allah, dan ada kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.