Tingkatkan Perekonomian, BSB Jalin Kerjasama Dengan Bank Pembangunan Sumbangsel

BSB bekerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi, BPD Lampung dan BPD Bengkulu dalam sindikasi kredit untuk Pemerintah Daerah di Sumatera Bagian Selatan.

Palembang, Sumselupdate.com – Guna memaksimalkan peran Bank SumselBabel (BSB) sebagai Bank Pembangunan Daerah, yang fokus pada pengembangan potensi daerah untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah, BSB bekerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi, BPD Lampung dan BPD Bengkulu dalam sindikasi kredit untuk Pemerintah Daerah di Sumatera Bagian Selatan.

Kerjasama ini dilaksanakan untuk membantu Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se Sumbagsel dalam memberikan pelayanan bidang perbankan dan kemudahan dalam pemberian jasa dan produk BPD di Sumatera Bagian Selatan.

Read More

“Kerjasama sindikasi ini adalah langkah awal kami untuk mengajak BPD di wilayah luar Sumbagsel. Sehingga, peran aktif BPD terhadap pembangunan daerah dapat semakin meningkat dan kerjasama antar BPD dapat kita jalin semakin erat,” ungkap Direktur Utama Bank SumselBabel Bapak Achmad Syamsudin, Rabu (6/10/2021).

Ia juga mengatakan, pihaknya juga kedepan akan melakukan kerjasama yang lebih luas.

“Kedepan masih banyak yang akan kita lakukan kerjasama yang lebih luas lagi, karena akan banyak interkoneksi  pembangunan antar daerah,” katanya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.