Tim Polo Air Sumsel Timbah Ilmu Dari Timnas Uzbekistan

Logo dan Maskot PON XIX 2016 di Jawa Barat.

Palembang, Sumselupdate.com – Tim Polo Air Sumatera Selatan (Sumsel) akan menantang tim nasional Uzbekistan untuk persiapan sebelum bertarung  di Pekan Olahraga Nasional (PON). Coach Widi Anugrah mengatakan, dengan memboyong atletnya menjalani training camp di Jabar menjadi bekal beharga untuk PON.

Pasalnya, usai berlatih dalam pemusatan latihan daerah di Jakabaring, nyaris mereka tidak pernah mengikuti kejuaraan. Karena itu, dengan adanya training camp ini dapat menjadi evaluasi beharga bagi Rendy dkk untuk tampil lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Kita sangat kewalahan meladeni permainan cepat Uzbekistan. Tetapi pada permainan kedua di sore hari pada tanggal 31 juli 2016, terlihat pemain kita terlihat sudah bisa mengimbangi permainan Timnas Uzbekistan, terutama dalam teknik permainan, kita hanya kalah di pengalaman bertanding, karena kelihatan kalah kelas dengan timnas Uzbek yang kaya akan pengalaman bertanding,” sebut dia.

Tidak hanya melawan timnas Uzbekistan, tim polo air Sumsel pun mencoba melawan tim polo Jabar. Apalagi, Jabar yang bakal menjadi tuan rumah akan sangat menentukan jika bertemu nanti di PON.

“Selain lawan Uzbek kita juga latih tanding dengan tim dari Jawa Barat yang dipersiapkan untuk PON, dalam pertemuan itu mereka juga terlihat lebih unggul pengalaman bertanding dibanding tim polo air putera sumsel yang sehabis Pra-PON 2015 hanya bisa mengikuti Try Out ke Bandung ini sebelum menghadapi PON,” tutup dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.