Dua Atlet Petro PALI FC Ikut Trial Tim Pra PON Kalsel

Dua atlet Petro PALI FC.

PALI, Sumselupdate.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan pemuda di Kabupaten PALI. Lewat turnamen Rafhely Specs Cup IX, Asean Futsal Tournament pada 21 – 27 Juli 2019 lalu di Padang dua pemuda PALI asal club Petro PALI FC binaan Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo dilirik tim Pra PON Kalimantan Selatan (Kalsel).

Manager Petro PALI FC, Warastho Hasmoro Dewo mengatakan dua pemain Petro PALI FC tersebut yang dilirik oleh tim Pra PON Kalsel yaitu Akbar Yudatama (18) tercatat sebagai warga Sumberjo, kelurahan Talang Ubi Utara kecamatan Talang Ubi, dan Ridho Vriya Pratama (19), warga Desa Babat, Kecamatan Penukal.

Bacaan Lainnya

“Sebuah kebanggaan bagi Bumi Serepat Serasan, dua anak muda dari team Petro PALI FC binaan Pertamina EP Pendopo mendapat kesempatan trial di team Pra PON Kalimantan Selatan. Semoga menjadi awal dari pemuda PALI untuk bisa melangkah ke ajang profesional,” jelas pria yang kerap disapa Dewo itu, Senin (12/8) didampingi Asisten Manager Petro PALI FC Iwan Setiawan.

Lebih lanjut, dijelaskannya bahwa saat ini keduanya bersama pelatih Zulkarnaen sudah bertolak ke Kalimantan Selatan.

“Ayo warga PALI, kita doakan yang terbaik untuk dua anak muda kebanggaan kabupaten PALI itu. Semoga nantinya bisa menular ke anak muda yang lain, sehingga mampu membawa kabupaten PALI menjadi lebih baik dan menjadikan PALI gudang atlet terbaik, baik tingkat regional, maupun nasional,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.