Tim Masev Mabes TNI Sebut Program TMMD Kodim Palembang Tepat Sasaran

Mengecek langsung pembangunan jalan dan jembatan penghubung antar dua wilayah, Tim Masev Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Edy Santoso menyebut program TMMD Kodim 0418 Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah melakukan perjalanan cukup terjal, Ketua Tim Wasev Mabes TNI Brigjend TNI Edy Santoso, yang juga Irsus Itjenad, bersama Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dan Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, serta Sekda Kota Palembang Ratu Dewa tiba di lokasi pengerjaan sasaran fisik yang sedang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0418 Palembang, Kamis (18/03/2021).

Setelah mengecek langsung pembangunan jalan dan jembatan penghubung antar dua wilayah, Tim Masev Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Edy Santoso menyebut program TMMD Kodim 0418 Palembang, tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Hal ini, disampaikan Brigjen TNI Edy Santoso setelah mengecek pembuatan jalan dan pembuatan jembatan penghubung, Kamis (18/3/2021).

Menurut jenderal bintang satu ini, dari pengecekan di lapangan pembuatan jalan dan pembuatan jembatan penghubung tepat sasaran. Karena, apa yang telah dibangun akan bisa dimanfaatkan tidak hanya masyarakat Palembang tetapi juga masyarakat Banyuasin.

“Pembuatan jalan mulai selesai.  Jembatan juga sudah hampir rampung, mudah-mudahan tanggal 28 selesai semuanya. Kalau dilihat, memang sasaran yang ada di Kodim Palembang ini tepat sasaran, seperti pembuatan jalan dan jembatan,” katanya.

Lanjut Brigjen Edy, dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan penghubung ini, bisa mempermudah masyarakat untuk berlalu lintas. Karena, selama ini masyarakat harus bersusah payah untuk menuju ke persawahan.

“Jadi dengan adanya jalan dan jembatan ini, bisa masuk transfortasi baik roda empat maupun dua. Masyarakat juga mudah untuk mengangkut hasil panen. Pembangunan ini, bisa mendorong wilayah yang ada di dekatnya juga merasakan adanya jalan dan jembatan,” katanya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.