Tiga Pemain Juventus Harus Berurusan Dengan Polisi

Pemain Juventus Paulo Dybala (tengah) merayakan golnya ke gawang Torino bersama rekan setimnya dalam lanjutan Liga Inggris di Juventus Stadium. Marco BERTORELLO/AFP

Italia, Sumselupdate.com – Tiga pemain Juventus Paulo DybalaArthur Melo dan Weston McKennie didenda oleh polisi Italia karena menghadiri pesta pada Rabu (31/3/2021) malam tanpa menghormati batasan Covid-19.

Dikutip dari Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), pesta itu diselenggarakan di rumah McKennie dekat Turin dan dihadiri antara 10 hingga 20 orang, termasuk Dybala, Arthur, dan keluarga mereka masing-masing.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan Marca, Kamis (1/4/2021) tetangga menelepon untuk memberi tahu polisi tentang keramaian tersebut. Polisi pun mendatangi rumah McKennie sekitar pukul 23:30 CET dan mendenda mereka yang hadir.

Juventus kabarnya juga akan menjatuhkan sanksi berupa denda kepada Dybala, Arthur, dan McKennie karena melanggar batasan Covid-19. Pesta tersebut digelar tiga hari jelang derby lintas kota Juventus melawan Torino, Sabtu (3/4/2021).

Sebelum jeda internasional, tim besutan Andrea Pirlo kalah 1-0 di kandang sendiri dari tim promosi musim ini, Benevento.

Gagal meraup poin di Giornata 27, Juventus saat ini masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi 55 poin.

Juventus tertinggal empat poin dari AC Milan yang ada di posisi dua dengan 59 poin dan berjarak 10 poin dari Inter Milan yang semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 65 poin.

Juventus, yang memenangkan Supercoppa Italiana, tersingkir dari Liga Champions di tangan Porto dan akan menghadapi Atalanta di final Coppa Italia. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.