Tiga Pelajar Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Unit PPA Polres Lahat

Tiga Pelajar Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Unit PPA Polres Lahat

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Tim gabungan Unit PPA Polres Lahat dan Polsek Mulak Ulu, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Lahat, melakukan penangkapan terhadap tersangka pemerkosaan siswi SMA. Penangkapan dilakukan pada Senin (28/11/2022).

Bacaan Lainnya

Tiga pelaku itu adalah, inisial O, A, dan G. Ketiganya ditangkap di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, lalu dibawa ke Polres Lahat.

Mirisnya, ketiga tersangka yang tega melakukan pemerkosaan, merupakan siswa di Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH menjelaskan, tiga pelaku diduga melakukan pemerkosaan secara bergilir, terhadap korban di dalam kamar kos-kosan, di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat.

Dikatakannya, pada Sabtu (29/10/2022) lalu, sekitar jam 21.00 WIB, telah terjadi persetubuhan terhadap anak perempuan dibawah umur, dengan menggunakan kekerasan serta ancaman kekerasan.

Modus operandi adalah tersangka O mengunci korban di dalam kamar kos-kosan Leo.

“Kemudian tersangka O mematikan lampu kamar dan secara paksa menarik dan melepaskan celana yang dikenakan korban dan tangan satunya memegang kuat kuat kedua tangan korban,” kata dia, Selasa (29/11/2022).

Korban teriak dan memberontak tapi tidak bisa lepas karena kalah tenaga. Tersangka O berhasil memperkosa korban, setelah itu tersangka O keluar dari kamar dan langsung masuk tersangka A.

Kemudian, tersangka A mengancam korban yang saat itu menangis. Tersangka A akan melemparkan korban ke jurang, samping bangunan. Kemudian tersangka A memperkosa korban.

Setelah selesai, tersangka A keluar dari kamar dan langsung masuk tersangka G.

“Melihat korban masih menangis , tersangka G menampar mulut korban dan membentak korban untuk berhenti menangis. Kemudian tersangka G memperkosa korban. Akibat peristiwa tersebut korban menderita trauma mendalam,” ujar dia.

Tersangka O dan tersangka A merupakan pelajar kelas XII SMAN di Lahat sementara tersangka G, pelajar SMP.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.