Tiga Pejabat di Jajaran Polres OKU Selatan Dimutasi

Tiga pejabat di lingkungan Polres OKU Selatan yang berpindah tugas.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Penyegaran organisasi Polres OKU Selatan kembali dilakukan, munyusul diterbitkannya Surat Telegram Kapolda SumselTanggal 31 Desember 2020, Nomor: ST/1666/XI/KEP./2020 kepada Distribusi A KMA B dan C Polda Sumsel, mengenai mutasi jabatan. Kali ini ada tiga pejabat di lingkungan Polres OKU Selatan yang berpindah tugas.

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK memimpin langsung Sertijab tiga pejabat di lingkungan Polres OKU Selatan tersebut, Senin (11/1/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel utama Polres OKU Selatan, Prosesi Sertijab kali ini, nampak berbeda dengan sebelumnya. Kondisi pandemi virus Corona membuat protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan baik terutama seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Sertijab tiga pejabat di lingkungan Polres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK mengungkapkan, ketiga Perwira yang mengalami pergantian tersebut diantaranya adalah, AKP Beni Okimu SH, sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres OKU Selatan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Rambutan Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Selanjutnya, IPTU Hendri Hardi semula menjabat sebagai Kapolsek Buay Tunjung Polres OKU Selatan, Dimutasi sebagai PAMA Polres OKU Polda Sumsel.

“Terakhir adalah IPTU Dismin Hayadi SH, semula adalah Kapolsek Muaradua Polres OKU Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumsel,” Ungkap Bang Zul Sapaan Akrab Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK.

Selanjutnya Sambung Bang Zul, adapun Perwira yang menggantikan posisi Jabatan dari ketiga Perwira yang mengalami mutasi di lingkungan Polres OKU Selatan yang tadi pagi telah di laksanakan sertijabnya antara lain. Pertama untuk Kasatres Narkoba Polres OKU Selatan dijabat oleh IPTU Hendri SH dimana semula dirinya adalah Kapolsek Tungkal Ilir Polres Banyuasin. Kedua untuk Posisi Kapolsek Buay Runjung di Jabat oleh IPDA Endrianto SH yang semula adalah sebagai Pamin 4 Subbagrenmin Bidpropam Polda Sumsel, dan ketiga atau terakhir, untuk posisi Kapolsek Muaradua Polres OKU Selatan Dijabat oleh IPTU Bastari dimana beliau ini sebelumnya adalah Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel,” Pungkas Kapolres.

“Keluarga Besar Polres OKU Selatan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan,” Kata Bang Zul.

“Dan kami ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Polres OKU Selatan Kepada ketiga Perwira yang mengisi posisi baru, Semoga kita semua dapat membawa Polres OKU Selatan semakin Profesional, Modern, dan terpercaya,” tutup Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.