Tiga Mobil Tabrakan Beruntun, Jalan Basuki Rahmat Palembang Macet

Kondisi mobil Xenia yang ringsek usai terlibat kecelakaan beruntun

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Tabrakkan beruntun terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Kemuning antara antara mobil Pick up D L300, mobil Xenia BG 1560 OA dan mobil Sigra BG 1792 OM, Senin (7/9/2020) Pukul 11.30wib,

Bacaan Lainnya

Sultan Rinda (26) saksi mata yang menyaksikan kecelakaan itu menceritakan, kejadian berawal mobil L300 yang mengerem mendadak sehingga membuat mobil yang ada di belakangnya menabrak.

“Sopir mobil L300 ‘ngerem mendadak. Ia mengira mau ngasih jalan, tapi lampu sen mobilnya tak menyala sehingga mobil Xenia menabrak dan mobil Sigra setelahnya juga menghatam mobil Xenia,” ujarnya, Senin (7/9/2020).

Dikatakannya supir Daihatsu Xenia bernama Bayu dan ketiga sopir dibawa ke Pos Lakalantas Pokjo untuk dimintai keterangan Polisi.

Sultan Rinda (26)

 

Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa namun antrian panjang kendaraan tak terelakan hingga membuat macet jalan tersebut.

Petugas Patroli Polda Sumsel Briptu Prasetia, pihaknya mengetahuikecelakaan itu saat sedang melakukan patroli melintas lokasi kejadian.

“Supir sudah amankan ke Pos Lakalantas Pokjo untuk dimintai keterangan. Atas kejadian tersebut membuat ruas jalan Basuki Rahmat mengalami kemacetan, saat ini bersama anggota melakukan pengaman lalulintas agar tidak kemacetan ini tidak panjang,” katanya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.