The Penthouse 3 Tayang Hari Ini, Kenali 3 Sekretaris Bermental Baja

The Penthouse 3

Jakarta, Sumselupdate.com – Drama Korea fenomenal The Penthouse 3 episode terbaru akan tayang kembali hari ini di Viu. Setelah dalam episode lalu Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) mendapati Baek Joon Gi (diperankan oleh On Joo Wan) mengarahkan senjata dari sudut restoran kepadanya, episode kali ini malah membuyarkan prediksi para pecinta drama ini.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis SBS Korea Selatan dari episode drama yang segera tayang, Baek Joon Gi dan Joo Dan Tae akhirnya bertatap muka. Mereka bahkan mengobrol dengan Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu), Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), dan Yoo Dong Pil (Park Ho San) untuk membahas proyek terbaru bersama. Semua tampak rukun dan akrab. Namun Joo Dan Tae tampak gelisah. Apa yang sedang ia rencanakan?

Read More

Dalam berbagai rencana, urusan bisnis dan serangan terhadap lawan, Joo Dan Tae mengandalkan Sekretaris Jo. Ia tak segan membasahi tangannya dengan darah korban demi menuntaskan tugas dari sang bos. Peran sekretaris juga ada pada kubu Cheon Seo Jin dan Logan Lee.

Merekalah yang menyimpan rahasia dan mengoleksi informasi berharga yang aksinya dapat Anda jumpai dalam The Penthouse 3 Viu.

Berikut fakta tentang para sekretaris bermental baja yang memiliki peran penting dalam drama ini:

  1. Sekretaris Jo oleh Kim Dong Kyu

Sebelum muncul Sekretaris Jo, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terlebih dahulu memiliki sekretaris yaitu Yoon Tae Joo (Lee Cheol Min). Namun, Tae Joo berkhianat dan akhirnya digantikan oleh Sekretaris Jo. Bisa dibilang, Sekretaris Jo adalah orang yang mengerjakan pekerjaan kotor Joo Dan Tae.

Bahkan, tidak jarang Sekretaris Jo menjadi pelampiasan amarah Joo Dan Tae yang kerap memukul dan menendangnya. Pada awal musim ketiga The Penthouse, diceritakan bahwa Sektretaris Jo masih menunjukkan kesetiannya terhadap Joo Dan Tae.

Aktor Kim Dong Kyu dipercaya untuk berperan sebagai Sekretaris Jo. Selama tiga musim The Penthouse berlangsung, wajah Kim Dong Kyu hampir tidak pernah absen dalam setiap episode. Kim Dong Kyu mengawali karir di dunia akting sebagai pemeran pendukung. Returns menjadi drama pertama yang dibintangi oleh Kim Dong Kyu. Setelah itu, karir aktingnya berlanjut dengan mengambil peran dalam drama The Last Empress.

  1. Sekretaris Do oleh Kim Do Hyun

Tidak jauh berbeda dengan Sekretaris Jo, Sekretaris Do adalah orang yang paling dipercaya oleh Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon). Meskipun Cheon Seo Jin tidak memperlakukan Sekretaris Do sekejam Joo Dan Tae terhadap Sekretaris Jo, tugas Sektretaris Do tidak jauh berbeda dengan Sekretaris Jo. Selain membereskan persoalan yang terjadi dengan Cheon Seo Jin, Sekretaris Do memegang banyak rahasia dan kadang harus melaksanakan tugas illegal.

Sekretaris Do diperankan oleh aktor Kim Do Hyun yang merupakan kelahiran 26 Juni 1992. Karir Kim Do Hyun dalam dunia seni peran tidak hanya sebatas di layar kaca saja. Sebelumnya, Kim Do Hyun sibuk berakting di panggung teater. Di samping berakting, Kim Do Hyun juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Melalui Instagram pribadinya @d.hyun, ia membagikan pengalaman ketika mengisi acara di King of Masked Singer episode 305-306.

  1. Sekretaris Hong oleh Kim Jae Hong

Nasib Sekretaris Hong lebih beruntung dibandingkan kedua sekretaris lainnya di The Penthouse. Sekretaris Hong adalah sekretaris pribadi dari Logan Lee (Park Eun Seok). Logan memperlakukan Sekretaris Hong dengan baik. Sekretaris Hong juga sempat mengingatkan Logan untuk lebih hati-hati ketika berurusan dengan lawan berat, Joo Dan Tae.

Seperti sekretaris lainnya di The Penthouse, Sekretaris Hong tidak hanya mengurusi urusan bisnis tetapi juga rencana Logan untuk menjatuhkan Joo Dan Tae.

Aktor Kim Jae Hong adalah orang di balik karakter Sekretaris Hong. The Penthouse mempertemukannya kembali dengan aktor Kim Dong Kyu yang sebelumnya beradu akting di Return dan The Last Empress. Tidak hanya berakting di layar kaca, Kim Jae Hong juga berakting di layar lebar. Anda dapat menyaksikan aktingnya pada film Gangster. Wajahnya yang terlihat tegas membuat Kim Jae Hong juga dipercaya untuk berperan sebagai investigator dalam drama Dr. Romantic 2. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.