Terpilih Secara Aklamasi, Aka Cholik Kembali Pimpin PPP PALI

Aka Cholik Darlin, SpdI, MM

PALI, Sumselupdate.com Secara aklamasi Aka Cholik Darlin, SpdI, MM kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten PALI pada Musyawarah Cabang (Muscab) II yang digelar Rabu (21/9) di Ponpes Al-Rozy Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI.

Kepada Sumselupdate.com, pria yang kini juga menjabat Anggota DPRD PALI Komisi 1 tersebut mengungkapkan bahwa dalam proses muscab sore tadi berjalan lancar, dengan dihadiri kelima Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kabupaten PALI.

Alhamdulillah, proses pemilihan tadi berlangsung tanpa kendala. Setelah saya melaporkan pertanggungjawaban saya sebagai ketua DPC PPP PALI, maka kelima PAC sepakat untuk kembali menunjuk saya sebagai ketua DPC,” kata Aka Cholik dihubungi via telpon.

Lebih lanju Aka Cholik mengaku, dirinya akan dibantu dua formatur dalam menyusun kepengurusan DPC PPP PALI nanti.

“Diberi waktu 15 hari untuk segera menyusun serta melaporkan hasil muscab ini ke DPW Sumsel. Tentu itu dibantu oleh dua formatur, yaitu Husman Kosim dari pengurus DPW serta Yudi, HS dari PAC Talang Ubi,” sambungnya.

Tidak hanya itu, selain kelima PAC juga hadir WPP dan GPK yang merupakan sayap partai yang berlambang ka’bah itu.

“Ketua PAC Tanah Abang, Amru Hasan, Romantika dari PAC Penukal. PAC Abab yakni Suharto, PAC Penukal Utara Arman Fauzi dan PAC Talang Ubi, Yudi HS. Selain itu, WPP dan GPK juga hadir. Semoga PPP ke depan semakin lebih baik lagi, dan perbedaan yang sedang terjadi segera berakhir,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.