Terpilih Pimpin K3S SMK se Sumsel, Ini Target Zulkarnain

Selasa, 1 Mei 2018
Ketua K3S SMK se Sumsel Drs Zulkarnain, MT

Palembang, Sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan akhirnya membentuk Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah atau K3S SMK se-Sumsel guna mempercepat kordinasi dan pola pengembangan SMK se-Sumsel.

Digelar di Aula SMK se Sumsel, Selasa (1/5/2018) terpilih sebagai Ketua K3S SMK se Sumsel Drs Zulkarnain MT dengan bidang Tekonologi dan Rekayasa dengan membawahi 74 kepala sekolah SMK di Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Ya, sebenarnya ini merujuk pada Instruksi Presiden (Inpres) tentang revitalisasi SMK, termasuk teknologi dan rekayasa.  Agar bisa memperlihatkan kompetensi mereka masing-masing,” ujar Zulkarnain usai terpilih.

Pria yang juga Kepala SMK Negeri II Palembang ini menambahkan kedepan program yang bakal digodok adalah menyoroti soal kearifan lokal di Sumatera Selatan.

Rapat Kordinasi K3S Bidang Teknologi dan Rekayasa Provinsi Sumsel di Aula SMK Negeri II Palembang bisa mendukung hal tersebut agar menjadi nilai lebih di Sumatera Selatan.

“Jadi nanti kita akan launching mengenai teknologi dan rekayasa apa yang kita bentuk. Saat ini kita sedang menuju ke arah sana untuk menggodok bersama teman-teman lain,” pungkasnya. (sbw)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.