Terpeleset Saat Memancing, Untung Suropati Tewas Setelah Sebelas Hari Tenggelam di Sungai Air Enim

Minggu, 5 Februari 2023
Personel Polsek Semendo mengevakuasi jasad korban ke rumah duka di Dusun VI, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (4/2/2023).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Setelah hanyut tenggelam dan dilakukan pencarian sekitar sebelas hari, akhirnya Untung Suropati (25), warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut, Kabupaten MuaraeEnim, berhasil ditemukan dalam kondisi telah menjadi mayat, Sabtu (4/2/2023).

Bacaan Lainnya

Jasad korban ditemukan di Sungai Air Enim, Pancur Ringkih, Dusun VI, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut, Kabupaten Muaraenim sekitar pukul 14.30 WIB.

Peristiwa tenggelamnnya Untung Suropati berawal korban ke Sungai Air Enim untuk memancing. Namun terpeleset hingga terjatuh dan hanyut di sungai yang cukup deras di Desa Pulau Panggung.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkan dan petugas gabungan mulai melakukan pencarian.

Setelah dilakukan pencarian selama sebelas hari, jasad korban berhasil ditemukan warga di aliran Sungai Air Enim, Pancur Ringkih, Dusun VI, Desa Pulau Panggung, tersangkut di bebatuan dengan posisi tertelungkup.

Kemudian masyarakat dan personel Polsek Semendo langsung berangkat menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka di Dusun VI, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut, Kabupaten Muaraenim.

Kapolres Muaraenim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi melalui Kasubag Humas AKP RTM Situmorang membenarkan telah ditemukan jasad Untung Suropati.

Diterangkannya, saat ini jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.