Ternyata,  Ini Alasan Manajemen Sriwijaya FC Bakal Cetak Jersey Kw1

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah pekan tadi, manajemen Sriwijaya FC yang dipimpin Gubernur Sumsel Herman Deru, memperkenal dan ikut menjual jersey original skuad Laskar Wong Kito musim 2020/2021 di Kambang Iwak Palembang. Diwaktu bersamaan, ternyata muncul gagasan untuk mencetak jersey kualitas 1 atau Kw1.

Wacana ini muncul dari perbincangan Direktur BankSumsel Babel Syamsudin dengan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Bacaan Lainnya

“Perbincangan kita dengan Dirut BankSumsel Babel melebar. Tadi ada rencana kita cetak jersey Kw1,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Kamis (19/11/2020).

BankSumsel Babel seperti diketahui mempunyai banyak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan. Disisi lain, harga jersey Rp250.000 ini terbilang cukup mahal bagi kalangan menengah ke bawah. Padahal, tak sedikit dari mereka sebenarnya ingin sekali membeli jersey Sriwijaya FC.

“Jadi, kita akan mengizinkan menjiplak karya atau jersey Kw1 Sriwijaya FC, tentunya dengan kesepakatan dengan manajemen Sriwijaya FC,” ucap HZ.

Jersey Kw1 ini, tentunya bakal lebih murah dari yang jersey original. Manajemen menyebutnya, jika jersey Kw1 ini, setengah original, tetap berkualitas tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Hadirnya jersey Kw1 dipasaran nanti, diharapkan HZ, akan membuat tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini bisa lebih dekat lagi dengan pendukungnya. Pada akhirnya, fans punya rasa memiliki dan hadir di stadion baik saat sesi latihan atau pun pertandingan.

“Jadi, jersey KW ini, kami rasa sangat bagus. Nanti akan kita bicarakan kerjasama dengan UMKM-UMKN yang ada di Bank Sumsel Babel,” ucapnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.