Terkuak, Ini Identitas Pria yang Tewas Dalam Mobil di Jalan Radial Palembang

Pria yang belakangan diketahui bernama Muslim tewas di dalam mobil yang berada di Jalan Radial Palembang, Selasa (18/8/2020).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pria yang tewas di dalam mobil Daihatsu Xenia nopol BG 1728 RE di Jalan Radial tepatnya simpang empat PIM Palembang, ternyata bernama Muslim.

Bacaan Lainnya

Pria berusia 56 tahun itu pulang di Jalan Irigasi, Lorong Manunggal No 3382, RT 066, RW 015, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Terungkapnya identitas korban setelah adanya berita acara penerimaan jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Berita Acara Penerimaan Jenazah.

 

Surat berita acara penerimaan jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang ditandatangani BA SPKT Polrestabes Palembang Ipda A Tamimi dan Bripka Yudi Febriansyah atas nama Karumkit Bhayangkara Palembang.

Mobil korban.

 

Hingga kini jasad Muslim masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang. Sementara pihak keluarga belum satupun yang datang.

Sebagaimana diberitakan warga Jalan Radial,  Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, dihebohkan dengan seorang  pria yang sudah tak bernyawa lagi di dalam mobil.

Saksi mata di lokasi kejadian mayat pria yang berada di dalam mobil Daihatsu Xenia BG 1728 RE sudah berada sejak siang tadi di pinggir jalan tersebut.

Sementara mesim mobil masih dalam kondisi hidup saat pertama kali ditemukannya korban dalam mobil dalam kondisi tak bernyawa. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.