Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Bukit Baru Tertangkap

Penulis: - Selasa, 16 April 2024
Beredar kabar pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak warga Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, akhirnya diamankan.

Palembang, Sumselupdate.com – Beredar kabar pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak warga Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, akhirnya diamankan kepolisian, Selasa (16/04/2024) siang.

Tertangkapnya pelaku pembunuhan itu setelah tim gabungan melibatkan Polda Sumsel, Polrestabes Palembang, dua Polsekta Ilir Barat 1 dan Polsekta Sukarame.

Bacaan Lainnya

Pelaku tersebut diamankan tak lebih 1×24 jam pasca kejadian. Terduga pelaku tersebut ditangkap saat berada diwilayah hukum Polsekta Sukarami Palembang.

Informasi yang diterima dari salah satu sumber yang bisa dipercaya, pelaku pembunuhan terhadap Wasilah dan FAA tersebut diamankan di Polsekta Sukarame.

Namun terkait informasi ini dikonfirmasi ke Kapolrestabes Palembang, Kombes pol Harryo Sugihartono SIK melalui WhatsApp belum menjawab.

Baca juga : Dipenuhi Luka Tusuk, Jenazah Ibu dan Anak Korban Pembunuhan Sadis di Bukit Baru Palembang Dimakamkan

Dimana saat ini Kapolda Sumsel Irjen pol Albertus Rachmad Wibowo SIK dan Kapolrestabes Palembang Kombes pol Harryo Sugihartono SIK didampingi sejumlah PJU baik Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang tengah berada di Polsekta Sukarame. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.