Terdampak Covid 19, Satlantas Polrestabes Palembang Bagikan 100 Karung Beras ke Pekerja Jalanan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang menggelar giat Jumat berbagi di jalan utama Kota Palembang dengan membagikan 100 karung beras, Jumat (30/7/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pandemi Covid-19 menjadi momok menakutkan bagi masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Palembang yang hingga saat ini masih ada yang berjibaku di jalan.

Read More

Hal tersebut membuat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang menggelar giat Jumat berbagi di jalan utama Kota Palembang dengan membagikan 100 karung beras, Jumat (30/7/2021).

Sasaran masyarakat yang dibagikan yakni ojek online, tukang becak, dan masyarakat kurang mampu lainnya seperti penyapu jalanan, pedagang asongan yang melintas di jalan utama Kota Palembang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo SIK didampingi Wakasat Lantas AKP Irene beserta jajaran Sat Lantas Polrestabes Palembang.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang menggelar giat Jumat berbagi di jalan utama Kota Palembang dengan membagikan 100 karung beras, Jumat (30/7/2021).

“Giat Jumat berbagi merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Di mana Sat Lantas Polrestabes Palembang membagikan beras kepada orang-oarang yang bekerja di Jalan,” ujarnya kepada wartawan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan sosial seperti ini dapat membantu meringankan para pekerja di jalan yang sampai sekarang terus berjuang menghidupi keluarganya.

“Semoga kegiatan Jumat berbagi secara gratis ini terus berlanjut dan mampu meringankan ekonomi masyarakat. Dan semakin dekat dengan semua lapisan masyarakat Kota Palembang,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.