Masa Pandemi, PSI Palembang Bagikan Ricebox kepada Warga

Aksi pembagian nasi kotak oleh PSI Kota Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Palembang, kembali membagikan makanan kotak (ricebox) kepada puluhan warga yang terdampak pandemi covid-19.

Plt Sekjen DPD PSI PalembangWati Sitinjak, mengatakan, di tengah pandemi, saat ini kader-kader PSI di seluruh Indonesia terus bergerak dan secara langsung menjumpai masyarakat yang terdampak pandemi.

Read More

“Salah satu program yg diadakan adalah ricebox PSI. Kegiatan ini sudah dilaksanakan, sejak awal masa pandemi di Indonesia, khusus Kota Palembang, kegiatan ricebox PSI sudah memasuki Tahap kedua,” katanya.

Ia juga mengatakan, aksi ini akan dilakukan selama 7 hari berturut-turut di tujuh kecamatan yang berbeda serta menggandeng 7 UMKM yang berbeda.

“Ricebox dibeli dari UMKM lokal yang terdampak pandemi, di mana omset penjualan mengalami penurunan. Ini merupakan, salah satu cara Partai Solidaritas Indonesia dalam membantu dan mendukung UMKM agar dapat terus bertahan di pandemi ini,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, ricebox PSI ini, ke depan kita akan menjangkau lebih banyak UMKM dan manyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Meskipun PSI belum berhasil menempatkan kadernya di DPRD Kota Palembang, pada pemilu 2019 lalu namun PSI tetap berkomitmen selalu #HadirdanKerjauntukRakyat dengan aksi aksi nyatanya,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.