Temukan Mayat Pria di Kamar Kosan, Warga Jalan Inspektur Marzuki Palembang Heboh  

Jasad Gunawan yang terbujur kaku di Kosan Indah Mas di Jalan Inspektur Marzuki, Lorong Akbar, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumsel, Senin (7/9/2020) sore.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Jalan Inspektur Marzuki, Lorong Akbar, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan penemuan mayat pria di kamar Kosan Indah Mas, Senin (7/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Gunawan (40). Pria yang akrab disapa Andut diketahui sudah dua hari tidak ada kabar.

Terungkapnya penemuan jasad Andut ini setelah temannya bernama Aap (25) curiga dengan rekannya itu yang tak keluar kosan selama dua hari.

“Sudah dua hari ini dia (Gunawan –red) tidak ada kabar. Saat kami gedor pintu kosannya yang terkunci tidak ada sahutan,” ujar Aap.

Curiga dengan kondisi tersebut, menurut Aap pemilik kos H Fajri berusaha membuka pintu kamar dengan anak kunci cadangan.

Rekan korban Gunawan, Aap.

Saat pintu terbuka, alangkah terkejutnya mereka melihat tubuh Gunawan sudah tergeletak tak bernyawa dan menimbulkan bau tak sedap. Saat diperiksa terdapat luka lecet di paha kanan temannya itu.

Adanya temuan mayat tersebut, pemilik kos dan Aap langsung melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Polsek IB I Palembang.

Pemilik kos Indah Mas, H Fajri mengungkapkan jika Gunawan baru seminggu menyewa kosannya.

Menurut dia, Gunawan sebenarnya tinggal tak jauh dari kosannya. Namun memang Gunawan acapkali menyewa kosannya itu.

“Baru seminggu ngekost di sini. Asli wong sinilah. Rumahnyo bae dak jauh dari sini. Anaknyo kadang sering jingok (lihat),” katanya.

Fajri mengungkapkan jika Gunawan sehari- hari berprofesi sebagai ojek online.

“Yang terima dia ngekost bukan saya, akan tetapi Diana pengurus kos. Saya tak tahu penyebabnya meninggal dan sakit apa,” kata Fajri.

Kanit Reskrim Polsek IB 1 Palembang, Iptu Ginting.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek IB 1 Palembang, Iptu Ginting mengaku belum mengetahui penyebab kematian Gunawan.

Saat ini menurut Iptu Ginting, pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan petugas RS Bhayangkara Palembang.

“Belum kita ketahui tahu penyebab kematiannya. Kita  masih menunggu hasil visum RS Bhayangkara. Memang sehari-harinya dia berprofesi sebagai ojek online dan sopir,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.