Teja: Saya Siap Turun Lawan Sulsel

Teja Paku Alam

Bekasi, Sumselupdate.com – Cedera jari tangan kiri yang didapat Teja Paku Alam sewaktu memperkuat tim Sepakbola PON Sumsel melawan Jateng (24/9/2016) sehingga membuat ia harus ditarik keluar pada babak terakhir, membuat Teja terancam absen ketika melawan Sulsel dalam babak semifinal PON Jabar, Senin (26/9/2016) sore di stadion Patriot Bekasi.

Hanya saja, Teja Paku Alam mengaku kondisinya kini sudah jauh membaik dan siap bila kembali diturunkan di babak semifinal.

Bacaan Lainnya

“Iya, memang kemarin tulang jari tengah di tangan kiri sempat keluar dan rasanya sangat sakit sekali. Namun setelah mendapat perawatan akhirnya bisa masuk seperti semula, saat kejadian di lapangan itu sebenarnya saya sudah ingin masuk lagi,” kata dia.

Terlebih, kiper Sriwijaya FC ini, tidak terlalu merisaukan cedera yang dialami lantaran hal ini bukan yang pertama kali dialaminya sepanjang karier sepakbolanya.

“Tadi (Minggu-red) saya dibawa ke RS untuk dirontgen dan memastikan kondisinya. Tapi kalau saya pribadi sudah tidak ada masalah, tergantung bagaimana keputusan pelatih nantinya. Jika diminta bermain, saya pasti akan siap,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.