Tarik Minat Pengunjung, Tahun Depan JSC Akan Dikembangkan

Miniatur Stadion JSC (Foto: Kompasiana)

Palembang, Sumselupdate.com – Pada 2019 mendatang, kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang yang berada di Jakabaring rencananya akan dikembangkan kembali. Hal itu dilakukan pengelola komplek olahraha berstandar internasional agar kedepan mampu menarik minat pengunjung.

“Sebagai BUMD yang mengelola kawasan JSC, kita sudah memaparkan arah pengembangannya ke Pemprov Sumsel,” ungkap Direktur Utama JSC Palembang, Meina Fatriani Paloh, Rabu (12/12/2018).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, saat melakukan pertemuan dengan Pemprov Sumsel, pihaknya telah memaparkan mengenai rencana anggaran JSC di tahun depan. Yang mana, anggaran tersebut akan digunakan untuk biaya penambahan spot dan juga perbaikan di kawasan JSC.

Namun, dirinya belum dapat menyebutkan besaran pengajuan dana yang disampaikan, akan tetapi alokasi itu diperuntukan sesuai kebutuhan di Kawasan JSC.

Contohnya untuk perbaikan-perbaikan seperti perawatan komplek wisma atlet, perbaikan pagar dan pembangunan pagar keliling. Serta juga kebutuhan untuk perbaikan venue-venue yang perlu ditingkatkan. “Rencananya, kawasan JSC akan kita kembangkan untuk membuat wisata air dan water sport di daerah venue danau JSC,” tukasnya. (pra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.