Tangis Keluarga Korban Terseret Banjir di Palembang Pecah

Masayu.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Tangis keluarga Sulasih (47), korban yang terseret arus drainase banjir di Jalan MP Mangkunegara, Kenten Palembang, Sabtu (25/12/2021), mendadak pecah saat melihat jenazah di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang.

Anak dan ipar korban yang datang pertama kali ke rumah sakit, tak kuasa menahan tangis saat melihat jasad korban yang terkujur kaku.

Mereka seolah tak percaya dengan yang terjadi pada ibunya. Berbarangan dengan itu, satu persatu Anggota Asosiasi Driver Online (ADO) Palembang datang menjenguk rekannya yang menjadi korban deras arus banjir yang terjadi di Kota Palembang.

Dari salah satu Srikandi ADO lainnya, yakni Khodijah Masayu (46) mengatakan, jika korban adalah salah anggota Srikandi driver Gojek ADO yang cukup aktif menarik orderan.

Masayu mengaku tak ada firasat bila rekannya akan meninggal dunia dengan cara tragis seperti ini.

Dikatakan Masayu jika korban yang memiliki rumah di wilayah Kenten, diduga saat kejadian korban hendak pulang ke kediamannya.

Semasa hidup korban dikenal sebagai wanita tangguh. Selain bekerja sebagai Ojol, korban Sulasih kesehariannya juga bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART).

“Beliau ini ‘kan bukan hanya sahabat satu profesi, akan tetapi sudah seperti keluarga. Komunikasi terakhir di grup memang dia lagi online,” ungkapnya

Selanjutnya, keluarga bersama dengan ADO Palembang, membawa jenazah korban dengan menggunakan ambulance komunitas ADO ke rumah duka di Jalan Dipo, Lorong Sulawesi, Kertapati, Palembang, sekitar pukul 17:30 WIB. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.