Tandang ke SFC, Blitar Bandung United Bakal Main Habis-habisan

Konferensi pers persiapan SFC vs BBU

Palembang, Sumselupdate.com — Sriwijaya FC akan menjamu Blitar Bandung United pada laga kandang terakhir di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/2019) sore. Tim satelit Persib Bandung ini bisa dipastikan degradasi atau turun ke Liga 3 tahun 2020.

Menurut Budiman Pelatih Kepala BBU mengatakan, bahwa anak didiknya bakal bermain habis-habisan. Tantan dan kawan-kawan tetap ditarget mencuri kemenangan.

Bacaan Lainnya

Budiman sudah menjelaskan pada para pemainya, bahwa laga melawan klub berjuluk Laskar Wong Kito bisa menjadi ajang promosi.

“Kalau main bagus bisa saja klub-klub Liga 2 bahkan Liga 1 musim depan berminat mengambil mereka. Atau bahkan tetap bertahan di Bandung United untuk musim depan,” ujar Budiman.

Namun sebaliknya jika tidak main maksimal sudah pasti klub manapun akan sulit untuk menerimanya. Karena itu bisa jadi hadapi tim besutan Kas Hartadi para pemain BBU akan tampil “kesetanan”.

“Yang pasti anak-anak tetap akan bermain habis-habisan. Kami akan buktikan bahwa kami tetap tampil maksimal meski bisa dipastikan degradasi musim depan,” pungkasnya.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.