Tak Sampai Satu Menit, Atlet Muaythai OKU Timur Tumbangkan Atlet Muaraenim

Atlet dari Kabupaten OKU Timur Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai kelas 54/57 Kg dalam perhelatan Porprov Xlll dengan mudah melenggang ke babak final.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Atlet dari Kabupaten OKU Timur Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai kelas 54/57 Kg dalam perhelatan Porprov Xlll menang mudah dan melenggang ke babak final, usai kalahkan lawannya dari Muaraenim. Tak sampai satu menit atlet bernama Didik Yulianto (16) yang merupakan pelajar dari SMA Man Belitang ini berhasil memukul K.O lawannya.

Read More

Pertandingan yang berlangsung sangat cepat ini pula menghadirkan pertarungan yang cukup sengit, sebelum akhirnya perwakilan dari Muaraenim itu tumbang usai menerima satu pukulan telak yang berlabuh tepat diwajah dari Didik.

Melihat lawannya jatuh, akhirnya wasit segera menghentikan jalannya pertandingan lantaran atlet dari Muaraenim tersebut terlihat tidak dapat melanjutkan pertarungan usai jatuh dihantam Didik.

“Sampai saat ini sudah tiga atlet perwakilan dari OKU Timur masuk ke babak final dari 18 atlet yang diturunkan,” ujar Adi Pratama selaku pelatih Muaythai OKU Timur. Kamis, (25/11/2021).

Kebanggaan Adi terlihat jelas dari raut mukanya yang melihat anak didiknya masuk ke babak final dengan mudah. Ia menyebutkan jika persiapan yang dilakukan tidak lama hanya dalam waktu tiga bulan.

“Alhamdulillah, dengan persiapan yang singkat tidak mengecewakan bahkan terbukti menuai hasil hari ini, tiga atlet kami masuk ke babak final, tentunya hal ini sesuatu yang patut dibanggakan,” ungkapnya.

Sementara, Didik Yulianto mengungkapkan jika dirinya tidak membayangkan akan melenggang dengan mudah ke babak final, karena menurutnya perwakilan dari kontingen lain adalah lawan yang berat.

“Bangga sekali bisa masuk ke babak final, mengingat semua lawan sangat berat, bahkan saya tidak percaya kurang dari satu menit bisa menumbangkan lawan saya hari ini, ungkapnya dengan bangga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.