Tak Mau Dicoret, Kader Golkar OKUT Harus Turun ke Masyarakat!

Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-IV Golkar OKUT.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Partai yang berlambang pohon beringin menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-IV di Aula Pertemuan Hotel Puri Tani Kabupaten OKU Timur, Minggu (21/02/2021

Bacaan Lainnya

Pada Musda yang dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex Noerdin, fraksi Golkar DPRD OKUT kembali dingatkan untuk tidak segan turun ke masyarakat langsung.

“Saya minta seluruh anggota fraksi Golkar DPRD OKUT harus turun ke bawah melihat langsung kondisi masyarakat, jika tidak mau namanya dicoret,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, DPD Partai Golkar OKU Timur juga harus bersinergi dengan partai politik lainnya untuk membangun daerah. Dengan demikian mampu mendukung program lumbung pangan sesuai potensi yang dimiliki Kabupaten OKU Timur.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur H, Beni Defitson menambahkan, Musda kali ini merupakan momentum yang penting bagi partai Golkar di Bumi Sebiduk Sehaluan ini. Sebab, melalui Musda ini, forum tertinggi dapat mengambil keputusan yang tuntas dan paripurna.

“Demi mencapai situasi yang solid, kesadaran bersama sangat diperlukan dalam mempertahankannya, hak tersebut guna perjuangan partai untuk menjadi lebih baik lagi. Sehingga pohon beringin yang dilambangkan menjadi pohon yang menaungi berbagai tujuan dan kepentingan baik internal partai Golkar maupun eksternal,” tuturnya.

Plh Bupati OKU Timur Jumadi, menambahkan, OKU Timur dipimpin oleh kaum muda tentu ini akan semakin membuat kabupeten lebih maju dan berkembang. Dari dahulu Partai Golkar selalu mendominasi perolehan suara di OKU Timur. Ini membuktikan kaderisasi yang dilakukan partai ini berjalan dengan baik. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.