Tak Lihat Kereta Lewat, Kakek Ini Terseret Sampai Puluhan Kilometer

Jasad korban berada di lokasi kejadian.

Baturaja, Sumselupdate.com – Sungguh malang nasib Suwi (72) warga Jalan Letnan Tukiran, Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.  Pasalnya, kakek tua itu diduga ditabrak kereta api batubara rangkaian panjang (Babaranjang) saat melintasi rel kereta api di kawasan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Senin (8/1) malam.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban malam itu melintas di daerah rel kereta api Saung Naga. Lalu melintas kereta api Babaranjang dengan nomor lokomotif KA 3034 D dari arah Tanjung Karang menuju Baturaja.

Bacaan Lainnya

Korban diduga tak melihat ada Babaranjang datang ke arahnya sehingga tubuhnya langsung tertabrak dan terseret hingga ke arah Km 225+6/7 atau di sekitar kawasan Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur atau sejauh 50-100 meter.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengalami luka putus pada kaki bagian kanan, tangan kiri dan kanan patah, serta luka di bagian kepala bagian kanan.

“Jasad korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan siang tadi sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dikuburkan,” ujar Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Zaldi saat dihubungi, Selasa (8/1/2019).

Kapolsek menjelaskan, TKP awal peristiwa ini berada di Kecamatan Baturaja Barat, tetapi karena mayat terseret hingga di wilayah Tanjung Baru maka kasusnya ditangani Polsek Baturaja Timur. (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.