Tahta Amrullah Nakhodai PDPM Muaraenim, Ini Harapannya

Suasana Musda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Muaraenim, Sabtu (17/10/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tahta Amatilah, SPd terpilih menahkodahi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Muaraenim dalam musyawarah daerah (Musda), Sabtu (17/10/2020).

Dalam musda itu, terpilih sebagai sekretaris Ardi Saputra dan Endang Saputra, SPd menjadi bendahara PDPM Muaraenim.

Bacaan Lainnya

Pada musda tersebut, tujuh Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Muaraenim memilih sembilan orang formatur yang bertugas memilih Ketua PDPM Muaraenim.

Kesembilan formatur tersebut menyepakati Tahta Amatilah sebagai ketua organisasi kepemudaan Muhamadiyah periode 2020-2024.

Ketua PDPM Muaraenim terpilih, Tahta Amatilah  mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemuda Muhammadiyah yang sudah memberikan kepercayaan pada dirinya.

Dia berharap bantuan serta dukungan guna memajukan Muhamadiyah ke depannya.

Berfoto bersama sesaat pembukaan musda.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan cabang dan kami berharap sinergitas antara cabang dan wilayah dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PDPM Muaraenim demisioner Yones Tober, SSt  menyampaikan permohonan maafnya jika di masa kepemimpinannya terdapat banyak kekurangan.

Pada kesempatan sama, Ketua DPW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan yang diwakili Amrul mengatakan, pihaknya siap mendukung dan membantu PDPM Muaraenim dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muaraenim Drs Sarban Sardjono, SH berharap PPDM Kabupaten Muaraenim  dapat lebih giat dalam memajukan perserikatan.

Tampak hadir pada musda ini Dewan Pimpinan Wilayah  Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan  yang diwakili Amrul, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muaraenim Sarban Sardjono, SH, Ketua Pemuda Muhammadiyah Yones Tober, ST.

Kader Muhammadiyah yang juga Ketua KPU Muaraenim Ahyaudin, SE, Ganef Asmara NL, SH, Zainudin, Aisyiyah Muaraenim, Zakia, dan tujuh PCPM Muhammadiyah Muaraenim. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.