Tabrak Pohon, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Jenazah korban saat di ruang pemulasaran RSMH

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga tak mampu mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi, seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, tewas di tempat setelah menabrak pohon.
Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan seputaran Depot Pengisian Gas LPG Pulau Layang Plaju Palembang, Sabtu (9/7) sekitar pukul 22.30.

Kapolsekta Plaju Palembang, AKP Mahajavet mengatakan, usai mendapat informasi kejadian tersebut, pihaknya bersama tim Lakalantas Polresta Palembang langsung ke lokasi dan mengevakuasi jenazah Mr X ke RS Pertamina Plaju sebelum akhirnya dibawa ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSMH Palembang.

Bacaan Lainnya

“Tidak ditemukan adanya kartu identitas sehingga identitasnya belum diketahui. Untuk sepeda motor Honda Supra 125 yang dibawanya sudah diamankan di Polresta Palembang,” katanya, Minggu (10/7).

Sementara itu, petugas Instalasi Pemulasaran Jenazah RSMH Palembang, Agus mengatakan, saat ini jenazah Mr X tersebut telah disimpan di laci pendingin.

“Dari hasil pemeriksaan, pada jenazah Mr X tersebut terdapat luka di bagian wajah,” jelasnya.

Dikatakannya, jenazah Mr X tersebut mengenakan baju kotak-kotak berwarna abu-abu dengan motif garis biru dan mengenakan baju kaos putih yang bertuliskan Universitas Tridinanti. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.