Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor di Palembang Tewas dengan Luka di Bagian Kepala

Kondisi korban dan sepeda motornya yang mengalami kecelakaan maut di ruas Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumsel, Minggu (29/11/2020) malam.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Lakalantas ini dialami Riswan Jhon (47), warga Jalan Kadir TKR, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic nopol BG 5028 ZC tewas di tempat diduga kuat akibat tabrak lari, Minggu (29/11/2020) malam.

Ari Susanto (35), saksi mata di lokasi kejadian, jika korban mengalami tabrak lari saat melintasi Jalan Gubernur Haji Bastari Palembang sekitar pukul 18.15 wib.

Kondisi korban dan sepeda motornya yang mengalami kecelakaan maut di ruas Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumsel, Minggu (29/11/2020) malam.

“Sebelum shalat Magrib saya mendengar suara benturan keras. Saya kira itu suara knalpot mobil, lantaran sering mobil knalpot racing sering ngebut melintas daerah ini, Tapi pas shalat selesai korban sudah terjatuh seperti itu,” ujar Ario yang bekerja sebagai satpam di sekitar tempat kejadian perkara, Senin (30/11/2020).

Menurut Ario, korban Riswan Jhon sudah dibawa ke RSUD Bari untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan

Sementara itu, Kabbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, korban meninggal dunia lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.

“Korban sempat dibawa oleh warga ke RSUD Bari Palembang, namun nyawa korban tidak tertolong,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.