Tabrak Jembatan, Pengendara Motor Honda Beat di Gelumbang Tewas di Tempat

Jenazah korban saat di Puskesmas Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumsel.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalulintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Lakalantas tunggal yang terjadi pada Rabu (21/10/2020), sekitar pukul 21.00 WIB ini menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BG 6228 DD, tewas di tempat dengan mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya.

Sepeda motor korban ringsek usai menabrak sisi jembatan.

Tak ada identitas dari pengendara sepeda motor ini. Jasad korban yang mengenakan baju kaos oblong warna abu-abu dengan celana panjang jeans ini sudah dibawa ke Puskesmas Gelumbang.

BKO Lantas Polsek Gelumbang, Brigadir Zudis mengatakan, saat kejadian korban diduga mengendarai sepeda motornya dari arah Prabumulih dengan kecepatan tinggi.

Tiba di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang ditunggangi korban menabrak sisi jembatan di wilayah Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

Jasad korban saat berada di Puskesmas Gelumbang, Muaraenim, Sumsel.

Tak pelak, akibat tabrakan tersebut sepeda motor korban rusak berat dan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Brigadir Zudis mengimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya dapat melihat jenazah korban di Puskesmas Gelumbang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.