Sumsel Masuk Zona Kuning, Gubernur HD Sampaikan Apresiasi

Gubernur Herman Deru HD saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Poltekpar Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (8/9/2021).

Palembang, Sumselupdate.com – Provinsi Sumsel, masuk zona kuning, Gubernur Sumsel Herman Deru, apresiasi seluruh kepala daerah se-Sumsel yang membantu penanganan Covid-19.

Alhamdulillah 17 kabupaten/kota di Sumsel, sudah masuk zona kuning, bahkan menuju ke hijau dan ini adalah berkat kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat dispilin terhadap protokol kesehatan,” ungkap HD saat ditemui usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Poltekpar Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (8/9/2021).

Read More

Untuk itu ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sinergi pemerintah dan seluruh masyarakat di Sumsel

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas sinergi ini, karena untuk menciptakan sesuatu yang baik butuh kerjasama yang baik juga dari kedua belah, jadi tidak bisa hanya dari pemerintah saja masyarakat juga harus membantu dan ini sudah mereka buktikan dengan masuknya zona kuning di daerah Sumsel sekarang,” kata HD.

Ia berharap, ke depan sinergi antara pemerintah dengan masyarakat ini dapat terus berlanjut sehingga Sumsel dapat terbebas dari Covid-19.

“Besar harapan saya sinergi ini dapat terus dilaksanakan agar Sumsel bisa terbebas dari Covid-19,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.