Sukses Tuan Rumah Jambore PPI, Ini Kata Pj Bupati

Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, turut mendampingi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, dalam pembukaan kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Setelah meresmikan kegiatan pelantikan PPPK tahap II formasi 2021, Kamis (14/07) Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, turut mendampingi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, dalam pembukaan kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati mengharapkan agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengembangan diri untuk meningkatkan mental, fisik, intelektual, spritual dan sosial khususnya bagi para peserta.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Pengurus PPI kepada Kab. Muara Enim sehingga dipilih menjadi tuan rumah pada Jambore PPI Sumsel II tahun 2022 ini,” ungkapnya.

Kemudian, dirinya juga mengharapkan melalui kegiatan Jambore dengan mengusung tema ‘Melalui Jambore Purna Paskibraka Indonesia Sumatera Selatan, Kita Ciptakan Peluang Pemuda Indonesia untuk Berdaya Saing, Mandiri, Bersahaja, Inovatif dan Global dalam Dunia Kerja’ ini dapat berjalan sukses dan lancar.

“Semoga kegiatan ini berjalan sukses hingga usai tanpa kendala hingga mampu menciptakan pemuda Indonesia yang berdaya saing, mandiri, bersahaja, inovatif, dan global dalam dunia kerja,” harapnya.

Sementara itu, dihadapan para perwakilan kontingen PPI kab/kota se Provinsi Sumatera Selatan tersebut, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, berpesan agar kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen serta dedikasi untuk memperkuat semangat kebersamaan, memperkokoh solidaritas dan Kedisiplinan.

“Selain itu, saya juga berharap para Purna Paskibraka Indonesia dapat menjadi contoh dan menginspirasi para genarasi muda agar peduli terhadap pembangunan dan turut berkontribusi sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.