Suguhkan Permainan Marching Band, Prajurit US Army Hibur Masyarakat OKU Timur

Prajurit dari US Army terlihat piawai memainkan alat musik marching band di hadapan para masyarakat OKU Timur, Sabtu (6/8/2022).

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield yang berlangsung selama dua pekan dan diikuti oleh 13 negara, ternyata tak hanya menyuguhi keterampilan perang dan alutsistanya saja, melainkan keterampilan memainkan alat musik juga.

Read More

Seperti yang dilakukan oleh prajurit dari US Army terlihat piawai memainkan alat musik marching band dihadapan para masyarakat OKU Timur.

Dengan memainkan instrumen yang harmoni para prajurit US army ini berhasil menarik perhatian ratusan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Taman Tani Merdeka, Martapura, Sabtu (6/8/2022)

Terlihat masyarakat yang menyaksikan sangat terhibur dengan pertunjukan yang disuguhkan oleh tentara dari negara Paman Sam ini.

Tak hanya melihat pertunjukan marching band saja, masyarakat yang didominasi pelajar dan remaja ini juga mengabadikan momen tersebut dengan mengajak prajurit US Army ini untuk berfoto selfi.

Seperti yang dikatakan Beni (21), jika dirinya menyempatkan waktu dan berangkat dari Desa Tebat sari hanya untuk melihat pertunjukan marching band dari tentara Amerika ini.

“Sangat terhibur sekali mas, apa lagi ini dari tentara luar negeri, jadi bisa foto bareng juga sama mereka,” ucap Beni penuh antusias.

Meskipun sempat dilakukan penertiban lantaran masyarakat yang hadir memadati lokasi pertunjukan, namun tak mengurangi momentum yang disajikan ke masyarakat.

“Tentunya masyarakat sangat antusias karena ga pernah melihat pertunjukan seperti ini, memang sempat ada dorong-dorongan karena banyak yang ingin melihat dan mengajak foto para prajurit Amerika ini,” terangnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.