SPC FC Tantang Sriwijaya FC

Kamis, 28 Januari 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Terus melakukan pertandingan uji coba, menjelang turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, membuat salah satu tim lokal di Palembang, yakni Sriwijaya Pers Community Football Club (SPC FC) menantang skuad Laskar Wong Kito untuk adu kekuatan.

Manajer SPC, Rasyin Irfandi mengaku jika dirinya secara lisan telah menawarkan ke SFC untuk melakukan uji tanding. Apalagi, SFC memang membutuhkan uji tanding demi kesiapan melawat ke Kaltim di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Bacaan Lainnya

“Kalau secara lisan telah kita sampaikan. Kita ingin sekali bisa bermain dengan SFC. Selain bisa sebagai bahan evaluasi kami agar bisa belajar. Kami juga mendukung SFC untuk tampil luar biasa di Kaltim,” ungkap Pria yang akrab disapa Andie Pedo ini, Rabu (27/1)

Namun, Laskar Wong Kito jika menjamu SPC harus juga waspada. Lantaran, klub SSL ini diisi beberapa nama yang cukup bersjnar di eranya. Seperti Fery Rotinsulu legenda SFC, Alexander pemain Pra-PON  Lampung 2015 di Babel, Ricco Agustha mantan pemain Persisam era 2010 / 2011, Sulaiman mantan SFC U-21 2009.

Sedangkan, di lini tengah ada Ridho jebolan Pertamina soccer school Jakarta yang mewakili Sumsel saat Milanisti camp 2014, Alfirzon mantan SFC U-21 2011, Ferryansyah Mas’ud alias abung mantan penngawa PBR 2011, tandem dari Safi Salli.

Sementara itu, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, memang ada tawaran untuk uji tanding dengan SPC. SFC sendiri, prinsipnya tidak keberatan dengan undangan tersebut. Tapi, masalah bisa atau tidak kembali ke pelatih Beny Dollo.

“Jadi yang punya program itukan pelatih. Kita sebagai Manajemen hanya mengusulkan. Kalau memang programnya untuk uji tanding kita ikut saja,” katanya. (Den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.