Spanduk Tolak Kedatangan Presiden Jokowi Terpasang di Pagar DPRD Provinsi

Penulis: - Jumat, 1 Maret 2024
Spanduk bertulisan penolakan kehadiran Presiden Jokowi di Palembang.

 Palembang, sumselupdate.com – Spanduk bertulisan penolakan  kehadiran Presiden Jokowi di Palembang, terpampang di pagar Gedung DPRD Sumsel yang berada di Jalan POM IX Palembang, Jumat (1/3/2024).

Berdasarkan pantauan, spanduk tersebut mengatasnamakan Rakyat, Mahasiswa dan Aktivis Bersatu. Selain penolakan kedatangan Jokowi di Bumi Sriwijaya ada empat point yang tertulis di spanduk yang berjudul Tumbangkan Rezim.

Bacaan Lainnya

Adapun empat point itu yakni, turunkan harga sembako, dukung hak angket, makzulkan Presiden Jokowi, Pak De telah gagal.

Hingga saat ini spanduk yang penolakan Jokowi masih terpampang di pagar gedung DPRD Sumsel.

Untuk diketahui Presiden RI Jokowi dijadwalkan akan menghadiri Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Palembang.

Baca juga : Jokowi Puji Menhan Prabowo Bangun RSPPN dan 25 Rumah Sakit TNI

“Iya Presiden Joko Widodo diagendakan akan menghadiri Muktamar XX IMM,” kata Ketua DPD IMM Sumsel Robiyatul Maulana saat dikonfirmasi, Kamis (29/2/2024).

Sebagai informasi kegiatan Muktamar XX akan diadakan di Jakabaring Sport City (JSC) pada 1 Maret 2024. Muktamar XX IMM ini bertemakan Bersatu Menuju Indonesia Berdaulat.

Baca juga : Komisi IX Minta Pemerintah Pusat Dukung Pembangunan di Kabupaten Bintan

Tak hanya Presiden Jokowi yang dijadwalkan bakal hadir, ada juga Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan juga Wamen Agraria dan Tata Ruang RI Raja Juli Antoni. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.