Soemarjono Terima B1KWK dari PDI Perjuangan

SERAHKAN SURAT-Sekretaris DPC PDIP PALI Ardani saat menyerahkan surat B1KWK kepada Calon Wakil Bupati PALI Soemarjono (baju putih). 

PALI, Sumselupdate.com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan surat B1KWK yang langsung ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Heri Amalindo-Soemarjono.

Penyerahan surat B1KWK digelar di
Kantor DPD PDIP Sumsel, Kamis (3/9/2020). Penyerahan surat B1KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diserahkan Sekretaris DPC PDIP PALI Ardani ke paslon yang diusung yang diwakilkan oleh Calon Wakil Bupati Drs Soemarjono.

Read More

Ardani menjelaskan, pihaknya siap memenangkan paslon yang diusung PDIP. Selain itu, ia juga berharap agar Pilkada berjalan lancar.

“Kita berharap Pilkada berjalan lancar, sejuk, damai dan sukses. Dan kepada pemilih agar tetap menjaga keharmonisan hubungan persaudaraan, tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang mengambil keuntungan kelompok. Tidak tersulut oleh isu yang belum tahu kebenaranya,” pesannya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.