Skuad Sriwijaya FC Dibubarkan Sementara, Seluruh Pemain Pulang Kampung, Kenapa?

Suasana acara perpisahan terkait pembubaran sementara dengan pesta makan ikan di Numa Garden and Resto, Sukomoro, Banyuasin, Minggu (25/10/2020) sore.

Palembang, Sumselupdate.com –  Sriwijaya FC gelar menggelar acara perpisahan terkait pembubaran sementara skuad Laskar Wong Kito.

Pembubaran sementara ini digelar dengan pesta makan ikan di Numa Garden and Resto, Sukomoro, Banyuasin, Minggu (25/10/2020) sore.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita perpisahan, sambil menunggu keputusan selanjutnya dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi dan PSSI,” ujar H Hendri Zainuddin, Manajer Tim Sriwijaya.

Menurut HZ, sapaan Hendri Zainuddin, semua pemain akan pulang ke kampung halaman mereka masing-masing.

“Tiket sudah dibeli pemain masing-masing. Besok, Senin (26/10/2020) para pemain akan terbang ke kampung halaman mereka,” terang Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) ini.

Lebih lanjut Hendri Zainuddin yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini menambahkan para pemain sudah melakukan rapid test di Hotel Majestic, Palembang, Sabtu (23/10 /2020) sore.

“Semua pemain sudah rapid test Covid-19 dan alhamdulillah hasilnya semua non reaktif. Jadi mereka semua besok bisa pulang ke kampung halaman mereka masing-masing,” tuturnya.

Namun HZ mengatakan, belum tahu kapan akan kembali ke Sriwijaya FC lagi. “Kita belum tahu sampai kapan mereka diliburkan. Yang pasti kita masih menunggu kelanjutan kompetisi berikutnya,” tandasnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.