Skuad SFC Tim yang Komplit

Rabu, 13 Januari 2016

Palembang, Sumselupdate.com — Dengan bergabung pemain anyar, yakni Alberto Goncalves, Firman Utina, Ahmad Jufrianto, Muhammad Ridwan, Supardi Nasir,  Bayu Gatra, Airlangga Sucipto, dan Thierry Gatthuesi, bisa dibilang skuad tim Sriwijaya FC di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, menjadi tim yang komplit.

Namun, sangat disayangkan kalau skuad bertabur bintang tersebut, hanya membela tim kebanggaan masyarakat Sumsel, pada turnamen yang akan kick off  pada 6 Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Maka itu, manajer Laskar Wong Kito, Nasrun Umar memastikan, skuad saat ini merupakan pemain yang akan membela SFC, jika kompetisi kasta tertinggi yakni, Indonesia Super League musim 2016 telah digulirkan kembali.

“Kita beli hati mereka, caranya melakukan pendekatan, seperti anak dengan orang tua. Dengan demikian, pemain akan merasakan memiliki, dan tidak akan pindah ke lain hati,” ucap Nasrun kala mendampingi skuad asuhan Benny Dollo berlatih, di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (12/1).

Dikatakannya, jajaran manajemen tim ber-home base di Jakabaring ini, akan melakukan renegosiasi terhadap pemain-pemain SFC, jika dalam waktu dekat kompetisi ISL kembali berjalan.

“Kalau memang kompetisi berjalan, kita akan melakukan negosiasi ukang dengan mereka, jadi tidak menutup kemungkinan, inilah skuad SFC di kompetisi ISL musim 2106,”ucap Kadishub Kominfo Sumsel ini.

Dirinya menambahkan, saat ini manajemen tim yang pernah meraih gelar double winner ini, hanya memberikan kontrak pemain per tiga bulan. Lantaran, sampai saat ini belum ada kejelasan kapan kompetisi resmi berjalan.

“Sekarang, kita hanya bisa mengontrak mereka per tiga bulan. Semuanya, baik pemain lokal atau legiun asing kita berikan kontrak yang sama, yakni tiga bulan,” tutur Nasrun.

Untuk diketahui, sebanyak 24 pemain yang telah tiba di Kota Palembang, telah melakukan penanda tanganan kontrak di Kantor Dinas Perhubungan dan Komunikasi Provinsi Sumatra Selatan, Rabu (13/1). Namun, proses teken ikatan kerja tersebut berlangsung tertutup. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.