Skuad Laskar Wong Kito Dihantui Rasa Jenuh

Minggu, 31 Januari 2016
Syaiful Indra Cahya

Palembang, Sumselupdate.com
Skuad Laskar Wong Kito sudah hampir satu bulan menjalani program sesi latihan yang telah disusun oleh jajaran pelatih SFC. Namun, punggawa Sriwijaya FC mulai dihantui rasa jenuh karena tidak adanya pertandingan yang dihadapi.
Apalagi, kick off turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang awalnya akan bergulir 6 Februari nanti, harus dimundurkan lantaran klub Persib Bandung belum memberikan rekomendasi keikutansertannya di turnamen tersebut.
“Iya mas, semua pemain mulai jenuh. Mereka ingin liburan terlebih dahulu,” ujar pemain belakang SFC, Syaiful Indra Cahya saat dibincangi melalui pesan singkat Blackberry Mesenger, Minggu (31/1).
Dikatakannya, meski manajemen klub kebanggaan masyarakat Sumsel, telah memberikan jatah libur selama dua hari dalam satu minggu, namun jeda tersebut tidak bisa dimanfaatkan olehnya untuk pulang ke rumah.
“Libur Sabtu dan Minggu, mau pulang ke rumah gak bisa, karena ongkos ke sana sudah berapa, dan waktunya singkat,” jelas mantan punggawa Persija Jakarta ini.
Pemain kelahiran Malang ini, merasa capek dengan bermain diturnamen-turnamen yang ada di Indonesia, dirinya berharap kompetisi resmi segera bergulir kembali.
“Sudah lelah bang, turnament terus yang hanya sesaat. Harapan kami, kisruh sepakbola Indonesia dan kompetisi di tanah air dapat kembali dijalankan,” tutupnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.