SKD CPNS OKU Timur Dimulai, Enos Pastikan Seleksi Tanpa Kendala

Bupati Kabupaten OKU Timur H Lanosin Hamzah, meninjau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten OKU Timur 2021, yang dilaksanakan di Gedung SMP Negeri 1 Martapura, Senin, (27/09/2021).

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Bupati Kabupaten OKU Timur H Lanosin Hamzah, meninjau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten OKU Timur 2021, yang dilaksanakan di Gedung SMP Negeri 1 Martapura, Senin, (27/09/2021).

Read More

Sang bupati ingin memastikan pelaksanaan ujian test CPNS 2021 di Bumi Sebiduk Sehaluan berjalan lancar dan tanpa adanya kendala apapun. Selain itu pula, untuk memberikan semangat kepada peserta CPNS yang mengikuti seleksi kompetensi dasar ini.

“Kunjungan saya kali ini untuk melihat langsung tempat test dan peralatan test, serta kesiapan peserta test CPNS ini,” jelas Enos yang juga didampingi perwakilan BKN, Kepala Badan BPKSDM OKUT serta Asisten lll Kabupaten OKU Timur.

Sementara, Kepala Badan BPKSDM OKUT Sutikman menjelaskan, seleksi CPNS tahun 2021 yang berlangsung digedung SMP Negeri 1 Martapura ini, diikuti sebanyak 5.363 peserta. Pelaksanaan ujian test CPNS itu dibagi menjadi tiga sesi selama satu hari dengan jumlah 110 peserta setiap satu sesi.

Ia juga menyebutkan, seleksi CPNS ini dilaksanakan selama 16 hari terhitung mulai tanggal 26 September hingga 11 Oktober 2021.

“Formasi yang dibutuhkan untuk CPNS tahun 2022 ini sebnyak 206, namun yang mengikuti seleksi sebanyak 5.000 lebih, dan semua sudah kita persiapkan dengan baik dan kita antisipasi juga hal-hal yang kemungkinan diluar kemampuan kita, jika terjadi kendala secara teknis kemungkinan akan kita jadwalkan lagi untuk peserta,” tutpnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.